Pipa Jagung Corn Cob Miniature Missouri Meerschaum - Natural Amber

Pipa Jagung Corn Cob Miniature Missouri Meerschaum - Natural Amber

Price:

Product Descrition »


 Pipa Jagung Corn Cob Miniature Missouri Meerschaum - Natural Amber


Yuk Akang teteh kita Budayakan Baca Deskripsi produk agar tidak kasih bintang dibawah 5 karena gagal paham terhadap produk.



Akang Teteh Yang baik Hati dan aduhai mempesona. Mohon sebelum membeli baca deksripsi produk yah Akang dan Teteh (Deksripsi, Foto, Video), biar ketika terima barang ngak malehoy karena salah pilih produk atau tidak sesuai harapan, kami menjual sesuai apa adanya dan sesuai deskripsi produk. Mohon jangan di order jika ragu dan kurang berkenan dengan produk di etalse kami. Membeli = Setuju, memberikan bintang dibawah 4 kami anggap tidak memahami produk dan kurang gaul, kurang bijak serta ngak aduhai mempesona. Namun bisa memberikan ulasan sesuai yang teman-teman alami. Berikut deskripsi produk ini yah Akang Teteh :




Harga Sebelum Diskon : 150.000,-

Harga setlah diskon : price/Rp.97.500

Miniature ini adalah pipe yang terkecil di Missouri Meerschaum, walaupun kecil Miniature ini smokeable pipe bukan hanya souvenir atau novelty, dan menurut saya smokenya masih enjoyable.


Miniature sangat cocok untuk dibawa dibawa karena muat dikantong, jadi seperti rokok simplenya gaperlu bawa bawa pouch. Miniature kira kira bisa memberi smoke selama 8-14 menit, saya sendiri coba pake flake bisa kena 15 menit. Cocok untuk iseng iseng pipe sebentar.


Bit (amber / transparant ) - Tipe natural atau no polish dan no Varnished


Chamber depth: .75 in/19.05 mm)

Chamber diameter: .5 in/12.7 mm

Bowl height: 1.25 in/31.75 mm

Length: 3.5 in/88.9 mm

Non-Filtered

Small, Cylindrical Bowl

100% Genuine Missouri Meerschaum Corn Cob


No filter



Terima kasih sudah mampir dan Order


salam Gegedbako.


*Tips : Slow smoking untuk pipa baru hingga muncul cake, akan membuat pipa awet dan lebih enak dalam nyangklong, bahan kayu apapun, stop nyangklong saat bowl panas berlebih.



Untuk orderan via whastapp 087808999682

Jasa pengiriman menggunakan Jasa kirim Sicepat dan Anteraja

Jumlah transfer (harga orderan + harga ongkir) untuk harga ongkir bisa dicek di web jasa pegiriman atau silahkan inbox ke whastapp kami.


Link order produk ini via Tokopedia GegeDBako : https://tokopedia.link/PZA1pJJqgvb

0 Reviews