Pipa Corn Cob Missouri Meerschaum Gentleman Model GegeDBako Straight

Pipa Corn Cob Missouri Meerschaum Gentleman Model GegeDBako Straight

Price:

Product Descrition »


 Yuk Akang teteh kita Budayakan Baca Deskripsi produk agar tidak kasih bintang dibawah 5 karena gagal paham terhadap produk.



Akang Teteh Yang baik Hati dan aduhai mempesona. Mohon sebelum membeli baca deksripsi produk yah Akang dan Teteh (Deksripsi, Foto, Video), biar ketika terima barang ngak malehoy karena salah pilih produk atau tidak sesuai harapan, kami menjual sesuai apa adanya dan sesuai deskripsi produk. Mohon jangan di order jika ragu dan kurang berkenan dengan produk di etalse kami. Membeli = Setuju, memberikan bintang dibawah 4 kami anggap tidak memahami produk dan kurang gaul, kurang bijak serta ngak aduhai mempesona. Namun bisa memberikan ulasan sesuai yang teman-teman alami. Berikut deskripsi produk ini yah Akang Teteh :




Harga Sebelum Diskon : 628.500,-

Harga setlah diskon : price/Rp.377.000


Untuk batch ini Country Gentleman Versi GegeDbako Straight ini lebih aduhai dan stemnya berbeda dari bukan tipe GegeDbako

Salah satu pipe MM premium yg bisa dibilang paling laku dan hobbyist pipe pasti punya ini di koleksinya, karena Country Gent ini punya ukuran yg cukup besar, wall yg tebal, dari dipegang saja sudah terasa kuat dan awetnya pipe ini.

Country Gentleman Straightt ini feel seperti pipe briar dengan feel yg smooth karena polishnya, tp punya smoke dingin dan harga yg murah selayaknya corn cob pipe, jadi tidak salah kalo jadi best selling MM.


6mm filter

Smoke time 30-40 min


Approximate Dimensions

Straight Length: 6 in / 152.4 mm

Bent Length: 5.75 in / 146.05 mm

Bowl Height: 2.25 in / 57.2 mm

Chamber Diameter: .75 in / 19.05 mm

Chamber Depth: 1.5 in / 38.1 mm



Mohon diingat karena ini corn cob, kemungkinan akan ada gompel sedikit di bowl bagian atas. Hal ini sangatlah normal dan tidak akan mempengaruhi performa pipe, malah akan menambah charm dan karakter pipe anda,



Untuk orderan via whastapp 087808999682


Jasa pengiriman menggunakan Jasa kirim Sicepat dan Anteraja

Jumlah transfer (harga orderan + harga ongkir) untuk harga ongkir bisa dicek di web jasa pegiriman atau silahkan inbox ke whastapp kami.


Link order produk ini via Tokopedia GegeDBako : https://tokopedia.link/2EfZs1x7fvb

0 Reviews